QnC Jelly Gamat

Penyebab dan Cara Mengobati Tuberkulosis Tanpa Obat-Obatan Kimia

Ketahuilah, bahwa bila kamu sering menderita batuk-batuk dan tidak kunjung sembuh, bisa dimungkinkan bahwa kondisi tersebut bukanlah batuk biasa. Karena bisa jadi bahwa batuk tersebut adalah gejala dari TBC atau tuberkulosis. Ketahuilah gejala, penyebab dan cara mengobati tuberkulosis tanpa obat-obatan kimia.

Pengobatan alangkah baiknya dengan mengonsumsi obat-obatan berbahan alami, karena dengan bahan alami proses penyembuhan tidak akan timbulkan efek samping. Bahan alami yang khasiatnya mampu atasi TBC adalah teripang emas. Biota ini memiliki antimikroba yang ampuh atasi penyebab TBC, dan mengatasi gejala-gejalanya.

Bisa kamu dapatkan khasiat teripang emas tersebut dalam bentuk produk obat herbal. Di sini kami sediakan produk herbal dari teripang emas, namanya QnC Jelly Gamat. Atau mungkin kamu bisa olah sendiri teripang emas ini menjadi obat layak konsumsi.

Kamu bisa miliki produk QnC Jelly Gamat dengan harga terjangkau, dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk yang memesan 1 – 2 botol).

Produk obat herbal tersebut kandungannya telah teruji di DEPKES dan BPOM, juga memiliki seritifkat halal MUI. Harganya Rp155.000 perbotol. Untuk mendapatkannya, klik saja tautan di bawah ini.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Gejala dan Penyebab Tuberkulosis

Seseorang yang menderita TBC atau tuberkulosis biasanya akan mengalami batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh. Kondisi yang demikian itu adalah salah satu gejala dari TBC.

Jumlah penderita tuberkulosis dapat terus meningkat dalam suatu wilayah. Karena, penyakit ini termasuk menular, di mana infeksi serius yang memengaruhi paru-paru adalah penyebabnya. Bakteri penyebab TBC ini dapat menyebar ke orang lain melalui tetesan kecil yang dilepas ke udara dari penderita TBC yang sedang batuk atau bersin. TBC ini bila tidak diobati hingga tuntas bisa berakibat fatal.

Gejala TBC

Penyakit TBC ini biasanya sering memengaruhi paru-paru dengan gejala yang biasa diderita, yaitu batuk. Disertai dengan berat badan menurun, demam, menurunnya nafsu makan, keluar keringat di malam hari, nyeri di dada, batuk berdarah, dan lemas. Gejala batuk TBC ini bisa berdahak dan berlangsung hingga lebih dari 21 hari.

Penyebab dari Tuberkulosis dan Jenis TBC

Bakteri Mycobacterium tuberculosis adalah bakteri berbentuk batang yang merupakan penyebab dari penyakit tuberkulosis. Penyebab TBC ini ditularkan melalui udara. Kadang, bakteri menyebar ke organ lain (selain paru-paru) dan bisa sebabkan meningitis.

Ada sejumlah orang dengan risiko penular TBC lebih tinggi. Orang-orang tersebut meliputi:

  • Orang dengan sistem imun lemah.
  • Orang dengan kondisi malnutrisi atau kekurangan gizi.
  • Perokok.
  • Orang yang sering berhubungan dengan penderita TBC aktif.
  • Pecandu narkotika.

Ketika bakteri TBC masuk ke dalam tubuh, bakteri ini sepenuhnya bisa tidak aktif untuk sementara waktu sebelum kemudian muncul gejala-gejala TBC. Kondisi tersebut disebut dengan tuberkulosis laten.

Sementara bakteri TBC yang sudah masuk dan berkembang, lalu merusak jaringan paru-paru dan timbulkan gejala, ini disebut dengan tuberkulosis aktif.

Cara Mengobati Tuberkulosis Dengan Bahan Alami Berkhasiat

cara mengobati tuberkulosis

Dengan penerapan bahan-bahan alami berkhasiat dalam pengobatan untuk menyembuhkan tuberkulosis, efek samping dan hal-hal lain yang berakibat menggaggu kesehatan tidak akan timbul. Karena dalam bahan alami kandungannya tidak akan timbulkan sesuatu yang dapat membahayakan tubuh.

Teripang emas adalah salah satu bahan alami yang mengandung beragam kandungan nutrisi dengan khasiat luar biasa. Dengan salah satu khasiatnya adalah dapat menyembuhkan penderita tuberkulosis atau TBC. Nutrisi dalam teripang ada yang disebut dengan antimikroba, ini termasuk dalam aktivitas bioaktif dan farmakologis.

Dengan antimirkoba ini, bakteri penyebab TBC dapat teratasi, menyembuhkan infeksi, dan gejalanya dapat mereda. Serta mencegah terjadinya infeksi kembali.

Sebuah penelitian telah dilakukan pada tahun 2002 di India, hasilnya telah dipublikasi di situs NCBI. Dalam hasil penelitian tersebut dijelaskan bahwa tubuh teripang mengandung agen antimikroba, yang mana dapat dimanfaatkan sebagai solusi untuk mengatasi mikroorganisme penyebab penyakit, termasuk bakteri penyebab TBC.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Untuk Atasi Tuberkulosis

Khasiat teripang emas tersebut kini bisa kamu rasakan secara instan, tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu. Karena di sini kami rekomendasikan produk obat herbal dari teripang emas, namanya QnC Jelly Gamat. Produk ini terbuat dari beragam bahan alami dengan teripang emas sebagai bahan dominannya.

QnC Jelly Gamat ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Perusahaan ini telah menggunakan peralatan yang kemampuannya bisa menjaga kondisi nutrisi dalam bahan tetap utuh ketika proses produksi. Sehingga produk herbal ini termasuk dalam produk dengan kualitas nutrisi terbaik.

Bahkan, bahan-bahan alami yang digunakan dalam proses produksinya pun dalam kondisi segar. Hal ini membuat kualitasnya semakin meningkat. Produk ini pun telah lulus uji kandungan nutrisi di BPOM dan DEPKES RI. Serta memiliki sertifikat halal dari MUI.

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Harga Perbotol Rp155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Bahan-bahan alami dalam produk QnC Jelly Gamat ini terdiri atas:

  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Bentuk dari QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental. Kemasannya berbentuk botol ukuran 300ml, dengan warna cairan bening, serta memiliki rasa dan aroma yang khas. Plastik yang digunakan sebagai botol produk ini adalah plastik berkualitas yang Aman digunakan sebagai wadah.

Khasiat Lain Dalam QnC Jelly Gamat

Sebelumnya telah diketahui bahwa teripang emas ini memiliki antimikroba yang mampu menjadi cara mengobati tuberkulosis. Tapi, selain itu terdapat beragam kandungan nutrisi dan khasiat lainnya. Produk QnC Jelly Gamat termasuk dalam obat multi khasiat, karena memang kandungan nutrisi mampu menjadi penyembuh untuk mengatasi beragam masalah kesehatan.

Dalam produk ini terdapat aktivitas bioaktif dan farmakologis, misal anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuh luka.

Kandungan tersebut mampu mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar, maupun dalam yang diakibatkan oleh peradangan atau infeksi.

Dan bila dikonsumsi jangka panjang, kandungan dalam produk ini mampu mencegah serta mengobati kanker, mengatasi hipertensi, mengatasi dan mencegah tumor.

Lalu terdapat juga sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang yang dapat dikaitkan dengan adanya beragam bioaktivitas terutama glikosida triterpen, sondonoksin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Di sini asam lemak juga berperan memperbaiki kondisi dari jaringan yang terinfeksi atau meradang.

Demikianlah detail mengetahui produk QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati tuberkulosi. Semoga bisa jadi solusi ampuh.

Testimoni Obat QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi TBC atau Tuberkulosis

cara mengobati tuberkulosis

cara mengobati tuberkulosis cara mengobati tuberkulosis

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

ATAU

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

salep dermatitis untuk ibu hamil dan bayi/anak berbahan alami

Semoga dapat membantu penderita TBC. Terima kasih.

penyebab dan cara mengobati tuberkulosis tanpa obat-obatan kimia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!